3 Film Balap Mobil Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

3 Film Balap Mobil Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Ad

Siapa sih yang tidak suka dengan mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan? Hanya sebagian kecil saja orang-orang yang tidak suka. Karena tingginya peminat akan mobil terutama mobil cepat, ada banyak sekali film balap mobil yang dibuat. Film tentang balapan mobil memang sangat menarik terutama adegan kebut-kebutan yang biasanya ada dalam film, rasanya adrenalin ikut terpacu ketika mobil yang yang sedang melaju kencang mulai masuk slow motion karena harus menghindari rintangan yang ada di depannya. Apabila mobil gagak menghindarinya, mobil akan jatuh, terguling, terbang, terbakar dan lain sebagainya, namun ketika sudah berhasil menghindari rintangan tersebut, rasanya jantung kembali tenang dan tidak deg-deg an kembali. Walaupun tidak semua film yang memiliki tema balap mobil memasukkan adegan tabrakan mobil yang ekstrim, namun tidak dapat dipungkiri jika adegan-adegan seperti itu menjadi salah satu adegan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film action khusunya film bertema balapan.

Biasanya dalam film balap mobil, bukan mobil sembarangan yang digunakan untuk adegan kejar-kejaran, karena tidak ada mobil keluarga yang mampu melaju dengan kecepatan lebih dari 120 km/jam. Untuk itulah biasanya mobil yang digunakan adalah mobil yang memiliki julukan super car dengan harga yang sangat tinggi. Begitu mahalnya sehingga anda akan kebingungan menghitung ada berapa angka 0 (nol) dalam harga yang tertera. Akan tetapi memang ada beberapa film yang tidak menggunakan super car untuk adegan balapan, hanya saja merka menggunakan mobil balap asli alias mobil F1 yang biasa anda lihat di pertandingan balap Formula 1. Apapun jenis mobil yang digunakan, tentu yang paling dicari adalah adegan kebut-kebutan tersebut. Dalam artikel ini akan dibahas beberapa film yang mengangkat tema balap mobil jika anda sangat senang dengan mobil cepat atau fast car.

Berikut beberapa judul film balap mobil yang paling menegangkan dan tidak boleh anda lewatkan alias harus anda tonton hingga habis!

  • Fast and Furious

Rasanya hampir tidak ada orang yang tidak pernah dengar judul film yang satu ini. Fast and Furious sudah memiliki beberapa seri film yang harus anda tonton dari awal jika anda tertarik untuk mengikuti ceritanya. Tidak hanya adegan kejar-kejaran dengan super car saja yang menarik untuk dilihat, namun juga adegan action nya seperti tembak-tembakan, mobil yang terbalik lalu terbakar dan lain sebagainya. Sekuel ke-sembilan alias film terbarunya akan tayang di tahun 2019. Apakah film ini akan menjadi film terakhir dari Fast and Furious?

  • Rush

Film ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata. Film yang mengisahkan tentang persaingan antara 2 pembalap Formula 1 dengan latar belakang dan juga jalur karir yang berbeda. Perjuangan keduanya untuk menjadi orang tercepat dalam Formula 1 akan menggugah anda untuk terus berjuang dalam menggapai impian anda tanpa kenal lelah dan tidak akan pernah menyerah karena tidak ada usaha yang menghianati.

  • Death Race

Ini adalah salah satu film action yang dimainkan oleh Jason Statham. Jika anda mengaku sebagai fans dari Jason Statham tapi belum pernah menonton Death Race, maka anda perlu memikirkan ulang apakah anda benar-benar fans dari Jason Statham. Hal tersebut karena film ini begitu menarik karena mampu menghipnotis penontonnya dari awal film hingga akhir film. Yang paling menarik dari film ini selain Jason Statham nya adalah jenis-jenis mobil yang digunakan.

Ad
Authored by: Della Firdatia