3 Posisi Teratas Mobil Sport Termahal di Dunia

3 Posisi Teratas Mobil Sport Termahal di Dunia

Ad

Sebuah inovasi tiada henti yang dapat menghasilkan mahakarya dengan nilai milyaran dolar. Nilai yang patut diberikan kepada para inovator yang mampu membuatnya menjadi lebih berharga. Inovasi apa itu? Inovasi mobil sport dengan kualitas luar dan dalam. Performa yang luar biasa berhasil dicapai dengan teknologi canggih dan tenaganya yang besar. Kemampuan tersebut dicover oleh tampilan desain interior dan exterior sporty menarik banyak mata memandang dan tidak semua orang dapat dengan mudah memilikinya. Selain kualitas luar dan dalam, mobil sporty termahal ini hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat sedikit sehingga menjadi langka dan orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya. Apakah anda pernah mendengar nama Maybach Exelero? Lamborghini Veneno Roadster? dan Koenigsegg CCXR Trevita? Nama-nama tersebut menjadi simbol keberhasilan inovasi di bidang otomotif berupa mobil sporty yang berasal dari Eropa dan menempati tiga posisi teratas mobil sport termahal di dunia.

Maybach Exelero, The Winner Sporty Car merupakan sebuah inovasi yang dihargai sebesar 8 juta Dollar Amerika. Mobil ini berkecepatan mencapai 351 km/jam karena memiliki mesin bertenaga tinggi 700hp dan v12 Twin Turbo yang dapat menghasilkan top speed tersebut. Maybach Exelero dinilai sebagai mobil sport termahal di dunia karena perpaduan yang harmonis antara desain interior dan eksterior yang sporty dan mewah. The Runner Up adalah Koenigsegg CCXR Trevita. Mobil ini diinovasi oleh Christian Von Koenigsegg pada tahun 1994. Salah satu Wordclass supercar ini dihargai sebesar 4,8 juta Dollar Amerika. Mobil sport ini berkecepatan 388.87 km/jam dan pernah mendapatkan penghargaan menjadi Red Dot – Award for Excellent Design. Prototype pertama dipublikasikan pada tahun 1996 sedangkan untuk produksi penuh dengan carbon fibre dan dicat berwarna putih diumumkan pada tahun 2000 di Paris Motor Show. Mobil bernama Koenigsegg CCXR Trevita terus mengalami inovasi dari tahun ke tahun hingga kini termasuk dalam tiga posisi teratas mobil termahal di dunia. Mobil buatan salah satu perusahaan otomotif di Swedia ini mampu menarik perhatian dunia dengan kehadiran performa yang luar biasa.

Negara yang tidak kalah inovatif, selain Jerman dan Swedia adalah Italia. Lamborghini Veneno Roadster. Mobil sport ini diinovasi di Italia dan hanya diproduksi sebanyak 9 unit yang salah satunya dimiliki oleh Kris Singh, mungkin anda mengenalnya? Singh adalah Managing Director dari Tequesta Investments yaitu sebuah perusahaan di Florida, Amerika Serikat yang bergerak di bidang property. Motivasinya untuk memiliki mobil sport dengan harga 4,5 juta Dollar Amerika ini adalah sebagai bentuk aktualisasi diri sebagai kolektor barang mewah. Lamborghini Veneno Roadster memiliki tenaga yang lebih hebat dari Maybach Exelero yaitu mencapai 750hp dan memiliki kecepatan 355 km/jam. Mobil idola dunia ini memiliki desain unik, jika ada pameran mobil termahal anda bisa menontonnya untuk melihat langsung betapa sportynya mobil dengan lekukan body aerodinamis dengan material berupa carbon fiber yang menyebabkan mobil ini sangat ringan dan mampu melaju dengan kecepatan tinggi.

Salah satu dari mobil dengan tiga posisi teratas mobil termahal di dunia bisa menjadi milik anda apabila anda mampu menebus bandrol harga yang tertera. Bukan tidak mungkin untuk anda miliki. Jadilah pebisnis hebat dan berpenghasilan tinggi maka anda mampu untuk membelinya. Bayangkan kecepatan yang luar biasa dan performanya yang super keren begitu sedap dipandang mata. Karena setiap orang berkesempatan untuk memilikinya, ambillah kesempatan meskipun kecil. Jadilah orang kaya dan bahagiakan orang yang berada di sekitar anda!

Ad
Authored by: Della Firdatia