Budget Terbatas Tapi Ingin Beli Mobil? Anda Harus Tahu Harga Mobil Bekas Di Bawah 50 Juta

Budget Terbatas Tapi Ingin Beli Mobil? Anda Harus Tahu Harga Mobil Bekas Di Bawah 50 Juta

Ad

Indonesia hanya memiliki dua musim, yaitu musim kemarau atau musim panas dan musim hujan. Ketika bepergian, entah saat musim panas atau musim hujan, anda tidak akan betah apabila tidak menggunakan mobil. Karena ketika musim panas, matahari bersinar begitu terik hingga mampu menghitamkan kulit anda. Namun ketika musim hujan, cuaca tidak menentu dimana hujan dapat turun secara tiba-tiba dan bahkan dapat hujan hingga berjam-jam yang tak jarang dapat menyebabkan banjir ketika saluran air tersumbat oleh sampah. Karena itulah lebih nyaman ketika bepergian menggunakan kendaraan beroda empat alias mobil karena ada AC yang mampu membantu anda agar tidak kepanasan dan juga atap mobil yang dapat membantu anda agar tidak kehujanan. Jika anda tidak memiliki banyak budget untuk membeli mobil baru, anda bisa mencari informasi di internet terkait harga mobil bekas di bawah 50 juta. Ada banyak sekali jenis mobil yang bisa anda beli dengan budget Rp 50 juta-an.

Dibandingkan dengan prestige, tentunya kendaraan yang dapat melindungi anda dari terik matahari dan dari hujan lebih penting. Mobil bekas keluaran tahun berapapun tidak menjadi masalah selama tujuan utama anda mencari mobil sudah terpenuhi. Mungkin nanti kedepannya bila anda sudah memiliki cukup untuk membeli mobil baru, anda bisa menjual mobil bekas anda dan menggantinya dengan mobil baru. Namun karena saat ini masih banyak pengeluaran, anda dapat menggunakan mobil bekas. Daripada anda bersusah payah bertanya-tanya terkait harga mobil bekas di bawah 50 juta ke berbagai dealer resmi maupun toko mobil bekas, lebih baik anda membaca artikel ini hingga selesai karena akan dijelaskan beberapa jenis mobil berbagai merk yang bekas dan layak pakai untuk anda. Siapa tahu saja ada beberapa mobil yang menarik perhatian anda.

Setelah anda melihat harga mobil bekas di bawah 50 juta yang anda incar, anda juga harus mencari tahu kondisi mobil bekas tersebut. Walaupun anda tidak melihat mobilnya secara langsung dan tidak dapat bertanya kepada penjual mobilnya, anda bisa mencari tahu di internet kira-kira mobil merk X, seri X dengan tahun keluaran X apakah masih memiliki mesin yang bagus atau tidak. Namun sebelum itu tentu anda harus tahu kira-kira mobil bekas apa saja yang memiliki harga di bawah Rp 50 juta.

  • Mitsubishi Lancer Gti CB5 tahun 1993

Pada masanya, mobil seri ini sangatlah laris di pasaran. Bahkan hingga saat ini anda masih dapat melihat orang-orang yang mengendarai Mitsubishi Lancer GTI CB5 di jalanan, karena memang mobil ini memiliki performa yang sangat bagus, mesin yang bandel dan juga handling yang mudah. Dan yang paling penting adalah konsumsi bahan bakarnya termasuk irit daripada jenis mobil lainnya di kelas yang sama. Jika anda tertarik, anda harus menyiapkan uang sebesar Rp 35 – Rp 40 juta.

  • Suzuki Amenity tahun 1990

Walaupun produksinya sudah dihentikan, masih banyak orang yang mencari mobil ini. Mengapa? Tentu saja karena kualitas dari mesin dan bodinya yang bagus sehingga walaupun sudah lebih dari 20 tahun digunakan, kondisi mobilnya masih bagus. Dengan ukuran bagasi yang luas, mobil ini sangat cocok untuk digunakan oleh keluarga ketika berbelanja. Harganya terbilang cukup mahal untuk mobil bekas keluaran tahun 1990, yaitu sekitar Rp 40 – 50 juta, namun ini sebanding dengan kondisi mesin yang masih bagus.

Ad
Authored by: Della Firdatia