Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian Untuk Dana Cepat

Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian Untuk Dana Cepat

Ad

Saat kita sedang membutuhkan dana yang mendesak, kita dapat menggadaikan barang berharga yang kita miliki. Jika anda memiliki motor, anda tidak perlu menjualnya hanya untuk mendapatkan pinjaman dari pegadaian. Anda bisa menggunakan BPKBnya saja untuk mendapatkan pinjaman dari pegadaian. Apalagi menjual motor juga tidak bisa secepat kita membeli emas. Belum lagi kondisi motor yang mungkin sudah kurang bagus juga dapat mengurangi harga jual motornya. Jika sudah seperti ini, maka langkah cepat yang bisa anda ambil adalah dengan cara gadai  BPKB motor di pegadaian untuk mendapatkan pinjaman uang. Setelah melakukan pelunasan, anda dapat mengambil BPKB motor anda lagi.

Jika anda belum pernah menggadaikan apapun di pegadaian, mungkin anda perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara gadai BPKB motor di pegadaian. Berikut langkah dan cara gadai BPKB, simak baik-baik.

  1. Dengan produk RAHN

RAHN merupakan sebuah produk pembiayaan dari pegadaian yang dapat digunakan untuk anda yang ingin menggunakan BPKB kendaraan bermotor anda sebagai jaminan. Selain BPKB, anda bisa gunakan barang berharga lainnya untuk digunakan sebagai barang jaminan, diantaranya ada emas maupun barang elektronik. Besar pinjaman yang dapat anda ajukan berkisar antara 50rb hingga 500rb.

  1. Dengan Produk kreasi

Cara lainnya yang dapat anda gunakan adalah produk kreasi dari pegadaian. Apa itu produk kreasi? Produk kreasi adalah sebuah layanan yang disediakan untuk anda yang membutuhkan modal usaha. Jaminan yang dibutuhkan untuk produk kreasi ini adlah BPKB kendaraan bermotor tanpa harus menggadaikan motor anda. Jadi motor anda msih bisa anda gunakan untuk berbagia keperluan karena hanya BPKB nya saja yang digunakan untuk jaminan.

  1. Dengan KCA

KCA merupakan singkatan dari Kredit Cepat Aman dari pegadaian yang disediakan untuk anda yang membutuhkan pinjaman cepat. Dengan jumlah pinjaman antara 50rb hingga 500rb, anda bisa gunakan BPKB motor anda sebagai jaminan. Dengan waktu gadai selama 4 bulan, KCA sapat membantu anda yang membutuhkan dana cepat tanpa harus menggadaikan motor. Apalagi waktu pelunasannya juga dapat diperpanjang beberapa kali.

  1. Pegadaian ARRUM

Satu lagi cara yang dapat anda gunakan untuk menggadaikan BPKB motor nada untuk mendapatkan dana pinjaman dari pegadaian. Sistem pegadaian yang satu ini sangat cocok untuk anda yang lebih suka menggunakan sistem syariah dalam masalah pegadaian. Syarat untuk mengajukan pinjaman yang satu ini dalah BPKB motor maupun mobil asli, fotokopi STNK, serta faktur pembelian kendaraan bermotor.

 

Jadi, untuk anda yang hanya mengandalkan BPKB untuk dijadikan jaminan untuk mendapatkan pinjaman cepat, maka datang langsung saja ke pegadaian. Ada banyak produk dari pegadaian yang memang dibuat untuk anda yang membutuhkan pinjaman cepat dengan jaminan mudah menggunakan BPKB. Ada 5 produk pinjaman yang dapat anda pilih, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan anda. Lagipula cara gadai BPKB motor di pegadaian juga cukup mudah prosesnya. Masalh waktu pelunasan juga dapat diperpanjang beberapa kali, jadi lebih memudahkan bagi peminjam yang memiliki masalah dalam hal pelunasan. Karena jumlah pinjamannya juga tidak terlalu besar, makanya waktu pembayaran juga tidak terlalu lama yaitu sekitar 4 bulan. Untuk anda yang kerjaannya membutuhkan motor, tentu saja cara gadai BPKB ini akan sangat bermanfaat, Pekerjaan anda tidak perlu terganggu karena motor anda dapat tetap digunakan, hanya BPKB saja yang perlu digadaikan.

 

 

Ad
Authored by: Della Firdatia