Ini Dia Kelemahan Honda Stream

Ini Dia Kelemahan Honda Stream

Ad

Mengetahui apa saja kelemahan Honda Stream merupakan sebuah keharusan yang wajib untuk Anda  lakukan saat anda hendak memeli mobil tersebut. Hal ini disebabkan karena dengan Anda mengetahui semua kelemahan dari mobil Honda Stream ini, Anda akan bisa mempersiapkan diri Anda mengendari mobil Honda Stream dengan segala kelemahan yang dipunyai. Tak hanya itu saja, dengan Anda mengetahui kelemahan yang dipunyai mobil Honda Stream ini, Anda akan tidak akan menyesal saat membeli mobil Honda Stream ini karena sudah mengetahui semua kelemahan yang dipunyai. Selain itu, Anda juga bisa memperhitungkan apakah mobil Honda Stream ini cocok untuk Anda ataukah tidak. Maka dari itulah Anda harus mengetahui dan menyimak dengan baik kelemahan apa saja yang dipunyai mobil Honda Stream ini.

Mobil Honda Stream ini mempunyai beberapa kelemahan yang harus  Anda ketahui. Berikut adalah beberapa kelemahan Honda Stream yang harus Anda ketahui tersebut:

  1. Sempitnya Legroom Pada Baris Ketiga Mobil Honda Stream

Kelemahan pertama yang dipunyai oleh mobil Honda Stream ini adalah sempitnya legroom yang ada pada baris ketiga.  Hal ini dikarenakan mobil Honda Stream ini mempunyai bentuk mobil dan desain yang lumayan pendek bila dibandingkan dengan berbagai mobil MPV lainnya. Dengan sempitnya legroom pada baris ketiga mobil Honda Stream ini, membuat orang yang duduk pada legroom baris ketiga ini tidak nyaman.

  1. Ringkihnya Kaki-Kaki Mobil Honda Stream

Kelemahan kedua yang dipunyai oleh mobil Honda Stream ini adlah ringkihnya kaki-kaki pada mobil Honda Stream ini. Hal ini membuat kualitas dari mobil Honda Stream ini semakin rendah lagi. Kenyamanan Anda saat berkendara dengan mobil Honda Stream ini juga tidak akan maksimal lagi.

  1. AC Pada Mobil Honda Stream yang Single Blower

Kelemahan ketiga yang dipunyai oleh mobil Honda Stream ini adalah Ac mobil yang single blower. Dengan digunakannya single blower pada AC mobil Honda Stream ini, membuat tidak dinginnya mobil Honda Stream ini walaupun sudah menyalakan AC dengan tingkat tinggi. Maka dari itulah, bila dalam keadaan panas, mobil Honda Stream ini tidak begitu cocok untuk Anda sebab tidak mampu mengatasi keadaan panas dengan baik.

  1. Tidak Sempurnanya Peredaman Kabin Mobil Honda Stream

Kelemahan keempat yang dipunyai oleh mobil Honda Stream ini adalah tidak sempuranya alias kurangnya peredaman pada kabin mobil. Dengan kekurangan yang satu ini, menyebabkan Anda yang berkendara dengan mobil Honda Stream ini tidak mengalami kenyamanan yang maksimal nantinya. Maka dari itulah Anda bisa mempertimbangkan salah satu kelemahan yang dipunyai oleh mobil Honda Stream ini.

  1. Bantingan Stir Agak Keras

Kelemahan kelima yang dipunyai oleh mobil Honda Stream ini adalah bandingan stir yang agar keras. Hal tersebut menyebabkan Anda akan sedikit kesulitan saat mengendarai mobil Honda Stream ini nantinya.

  1. Ground Clearence yang Tergolong Rendah

Kelemahan keenam yang dipunyai mobil Honda Stream ini adalah ground clearence yang tergolong rendah. Dengan kelemahan yang satu ini, kenyamanan Anda juga akan terganggu saat mengendarai mobil Honda Stream ini.

Itulah tadi merupakan beberapa kelemahan Honda Stream yang harus Anda ketahui.  Anda tidak boleh untuk mengabaikan infomasi di atas  mengenai kelemahan mobil Honda Stream ini karena Anda pastinya akan menyesal nantinya. Maka dari itulah, silahkan Anda simak dan perhatikan dengan baik semua info mengenai kelemahan mobil Honda Stream ini ya!

Ad
Authored by: Della Firdatia