Kelemahan Honda Verza 150 yang Harus Anda Ketahui

Kelemahan Honda Verza 150 yang Harus Anda Ketahui

Ad

Motor Honda Verza 150 merupakan salah satu motor terlaris saat ini dipasaran. Motor Honda Verza 150 ini merupakan motor sport yang dibuat oleh AHM Indonesia.  Nah, bila Anda ingin membeli Motor Honda Verza 150 yang merpakan salah satu motor paling favorit bagi masyarakat luas ini, Anda harus mengetahui kelemahan yang dipunyai oleh motor tersebut. Pasalnya,  dengan Anda mengetahui kelemahan Honda Verza 150 ini, Anda akan bisa menilai sendiri apakah Motor Honda Verza 150 ini cocok untuk Anda atau tidak. Selain itu, dengan Anda mengetahui kelemahan yang dipunyai Motor Honda Verza 150 ini, Anda bisa mempersiapkan diri Anda dan tidak menyesal ataupun kaget saat menggunakan v ini. Maka dari itulah Anda harus mengetahui dan menyimak dengan baik kelemahan yang dipunyai Motor Honda Verza 150 ini.

Berikut ini adalah kelemahan Honda Verza 150 yang harus Anda ketahui dan simak dengan baik sebelum Anda membeli motor tersebut:

  1. Spidometer

Kelemahan pertama yang dipunyai oleh Motor Honda Verza 150 ini terletak pada spidometernya. Pasalnya, spidometer Motor Honda Verza 150 ini masih merupakan campuran antara digital dan analog. Sedangkan biasanya motor sport dengan 150cc ini sudah menggunakan spidometer full digital. Dengan masih digunakannya spidometer campuran pada Motor Honda Verza 150 ini, membuat Motor Honda Verza 150 ini mempunayi kesan kurang modern.

  1. Suspensi Belakang

Kelemahan kedua yang dipunyai oleh Motor Honda Verza 150 ini yang kedua terletak pada suspensi belakangnya.  Hal ini dikarenakan Motor Honda Verza 150 ini mempunyai supensi belakang yang menggunakan double shock alias supensi ganda.  Padahal pada motor sport 150cc modern lainnya telah menggunakan suspensi single shock sehingga meningkatkan kualitas dari motor tersebut.

  1. Rem

Kelemahan ketiga yang dipunyai oleh Motor Honda Verza 150 ini terletak pada bagian rem.  Kelemahan pengereman pada Motor Honda Verza 150 ini disebabkan oleh karena rem belakang yang masih saja menggunakan rem tromol sedangkan pada rem depannya malah saudah menggunakan rem cakram. Dnegan kenyataan ini, Motor Honda Verza 150 ini menjadi memiliki performa yang kurang baik.

  1. Kecepatan Maksimal

Kelemahan keempat yang dipunyai oleh Motor Honda Verza 150 ini  terletak pada bagian kecepatan maksimal yang dipunyai. Hal ini dikarenakan Motor Honda Verza 150 ini tidak mempunyai kecepatan maksimal alias top speed yang tinggi bila dibandingkan dengan motor lainnya.  Top speed yang dimiliki oleh Motor Honda Verza 150 inihanya beser 110km/jam saja. Hal ini tentunya sangatlah tidak disukai oleh Anda yang memang menyukai motor cepat dengan top speed yang tinggi.

  1. Rantai Brisik dan Mesin yang Kurang Halus

Kelemahan kelima yang dipunyai oleh Motor Honda Verza 150 ini adalah rantai berisik dan juga mesin yang bersuara kurang halus.  Dengan kelemahan yang satu ini, membuat Motor Honda Verza 150 ini sangatlah berisik saat Anda mengendarai motor tersebut yang mana akan mengurangi kenyamanan Anda bahkan menganggu orang yang berada disekitar Anda.

Itulah tadi merupakan beberapa kelemahan Honda Verza 150 yang harus Anda ketahui. Silahkan Anda simak infomasi mengenai kelemahan Motor Honda Verza 150 ini agar bisa menjadi referensi Anda bila Anda ingin membeli Motor Honda Verza 150 ini. Jangan sampai Anda mengabaikan kelemahan dari Motor Honda Verza 150 ini yang mana sangatlah penting terutama bagi Anda yang ingin membeli motor ini!

 

Ad
Authored by: Della Firdatia