Motor Kawasaki Yang Punyai Spesifikasi Moge Yang Mutakhir

Motor Kawasaki Yang Punyai Spesifikasi Moge Yang Mutakhir

Ad

Motor gede memang sudah dikenal sebagai motor idaman para pecinta motor sejati. Bagaimana tidak? Hampir setiap anak muda jaman milenial sekarang sudah beralih perhatiannya ke motor-motor berkelas. Pasalnya, dengan memiliki moge yang mutakhir membuat jati diri mereka semakin bertambah.

Sebenarnya, bukan hanya itu saja, dengan mempunyai minimal motor gede mereka lebih mudah untuk bergaul dengan teman-teman yang sekelas mereka. Makanya, ada beberapa orang yang membuat hal ini sebagai suatu identitas diri yang mewah dan aktifitas hobi belaka.

Nah, motor yang patut juga menjadi koleksi yang bakal dibahas disini adalah motor gede mutakhir milik Kawasaki. Kabarnya, motor Kawasaki terbaru ini akan mempunyai 4 silinder yang semakin memukaukan tampilan dari motornya sendiri.

Bicara soal kapasitas mesin yang bakal menampung daya tenaganya, moge Kawasaki ini akan dicadangkan sebesar 250 cc. Dengan kapasitas sebesar itu, membuat moge ini semakin terlihat mutakhir. Namun, jenis atau tipe apa sih dari moge yang daritadi dibicarakan ini? Iya, moge tersebut adalah moge Kawasaki ZX-25R.

Apalagi, yang menjadi andalan dari moge Kawasaki terbaru ini mengusung tema bodi yang mengarah kepada motor yang lebih sportif. Terlihat dari goresan-goresan desain yang juga membawa kesan yang agresif pada moge ini. Makanya, tampilannya ini tidak bakal membuat orang yang memilikinya termasuk kamu bakal bosan dan ketinggalan jaman.

Perlu juga kamu ketahui saat ingin mempunyai moge Kawasaki dengan tipe terbaru Kawasaki ZX-25R yakni motor ini bakal menjadi motor yang harus melalui pemesanan PO terlebih dahulu. Karena, dari pihak pabrikan motor Kawasaki ini mengabarkan bahwa moge ini masih belum masuk ke pasaran Indonesia.

Oleh karenanya, ada kemungkinan untuk kehabisan juga dapat terjadi sewaktu-waktu. Makanya, dari Kawasaki itu sendiri membuka peluang dan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mempunyai moge mutakhir terbarukan dari Kawasaki tersebut. Adapun caranya adalah membuat perencanaan perjanjian dengan pihak penjualan.

Serta, memastikan dirinya bakal membeli motor tersebut. Beberapa pekan yang lalu, sampai-sampai ada dari sekian pelanggan yang tertarik untuk mempunyai moge Kawasaki ZX-25R ini nekat menaruh uang pangkal atau DP sebesar 10 juta rupiah langsung ke dealer resmi Kawasaki.

Moge terbarukan ini akan mempunyai DOHC katup sebanyak 16 katup yang bersatu dengan 4 silinder yang ada didalam mesin. Sehingga, pola kinerja dari motor tersebut dapat lebih maksimal dari biasanya. Bahkan, kemampuan dari tenaga dan torsi yang dikeluarkan akan lebih optimal dan lebih besar.

Bahkan, juga ditambahkan beberapa teknologi kedalamnya. Teknologi yang bakal menjadikan moge Kawasaki ini semakin tangguh dikenal dengan Kawasaki Taction Control, Quick Shifter serta Power Mode. Kalau pengereman, didukung dengan adanya Separate Function Fork Big Piston yang dimana diantara kedua sisinya memiliki isi tabung yang berbeda.

Baca juga : Jenis Rem Cakram Dan Perbedaan Fungsi Yang Musti Kamu Tau

Ad
Authored by: Indah Fitria