Motor Keluaran Terbaru Dari Pabrikan Yamaha Pakai Listrik

Motor Keluaran Terbaru Dari Pabrikan Yamaha Pakai Listrik

Ad

Motor yang mempunyai bahan bakar listrik tentu menjadi primadona bagi para pecinta motor tenaga listrik. Selain kemewahan yang dibawakannya, motor dengan tenaga yang disokong dengan listrik lebih mempunyai nilai jual yang tinggi. Karena, dari emisi yang dihasilkan dari motor listrik terlihat ramah lingkungan.

Hampir tidak ada emisi gas yang berbahaya seperti motor lainnya yang mempunyai bahan bakar minyak yang dimana emisi gas ke udara yakni karbon dioksida (CO2) tentunya akan memicu pemanasan global yang tiada habisnya. Makanya, solusi untuk menyelamatkan dunia hadir dengan yang namanya tenaga listrik.

Nah, dengan melihat permasalahan yang muncul terkait untuk menghijaukan lingkungan maka hadirlah impian pabrikan Yamaha untuk mengeluarkan motor keluaran terbarunya yang diberi nama yakni Yamaha E01. Tentu, motor keluaran Yamaha ini akan menambah koleksi motor-motor yang sudah pernah diproduksi oleh Yamaha itu sendiri.

Mengingat motor terbaru ini akan segera diluncurkan, maka dari pihak Yamaha akan langsung menghadiri sebuah pameran otomotif yang dimana hampir seluruh atau secara global motor-motor dengan desain major akan unjuk gigi disana. Lebih tepatnya, pameran ini akan berlangsung di Tokyo Moto Show 2019 mulai dari tanggal 24 Oktober sampai 4 November 2019.

Baik dari pabrikan Yamaha yang ikut serta didalam pameran ini ternyata dari motor-motor dengan brand yang berasal dari Jepang juga akan turut menghiasi indahnya motor cantik. Yang pasti disini adalah motor Yamaha E01 yang bakal menjadi daya tarik bagi konsumen untuk mempunyai kendaraan yang memakai tenaga listrik.

Pasalnya, ada sekitar 18 unit motor yang akan dipamerkan oleh Yamaha. Nah, dari sekian banyaknya motor yang bakal menjadi perhatian, Yamaha ternyata tidak hanya akan mengeluarkan E01 tetapi juga akan menampilkan motor dengan model E02 dan E-Vino. Ketiganya ampuh dalam memberikan suasana kendaraan dengan memakai listrik sebagai tenaganya.

Tentu, dengan hadirnya motor listrik setidaknya sudah membiasakan diri kita untuk dapat menyesuaikan kebiasaan yang tidak bergantung kepada bahan bakar minyak. Namun, juga perlu diantisipasi juga karena setiap kendaraan bermotor tentu mempunyai kelemahannya masing-masing. Oleh karena itu, ada baiknya untuk terlebih dahulu memahami kekurangannya.

Motor keluaran dari Yamaha bakal diproduksi secara mendunia beberapa waktu yang akan datang lagi. Makanya, nanti didalam pergelarannya ini hanya ada konsep saja yang diutarakan untuk tipe E01 dan E02. Sebenarnya, kedua model ini sama-sama mengusung model skuter matic yang ideal untuk dibawa ke mana-mana.

Baik dari segi model tersebut, motor Yamaha yang terbaru ini yang memakai listrik akan sama tenaganya dengan motor yang menggunakan motor setara 125 cc yang menggunakan bensin sebagai media tenaganya. Sehingga, kenyaman yang dapat dirasakan konsumen dengan motor model perkotaan dapat terwujud dengan adanya motor listrik yang lebih nyaman digunakan.

Baca juga : Inilah Proses Cara Bayar Pajak Motor Lewat ATM

Ad
Authored by: Indah Fitria