Ternyata Bisa Sewa Motor Listrik Dengan Mengikuti Syarat Ini

Ternyata Bisa Sewa Motor Listrik Dengan Mengikuti Syarat Ini

Ad

Sebagai warga negara yang baik dan selalu ingin menjadi yang terdepan tentu kita sudah seharusnya melestarikan, menghijaukan lingkungan tempat kita tinggal agar senantiasa bumi yang kita cintai ini tetap terjaga kelestariannya. Makanya, banyak peran-peran dan juga event yang diselenggarakan dalam rangka untuk terus melindungi bumi kita ini.

Namun, apa saja yang dapat dijadikan sebagai pertanda bahwa kita juga turut mengambil tindakan dalam menjaga bumi? Nah, seperti yang kita ketahui bersama bahwa penggunaan plastik juga sekarang ini sudah sangat dianjurkan untuk sebisa mungkin dihindari pemakaiannya.

Begitupun hal nya pada asap kendaraan bermotor maupun mobil yang kita kendarai setiap harinya. Karena, emisi dari asap yang dihasilkan dari motor itu yang berupa CO2 atau karbon dioksida dapat membuat lapisan atmosfer bumi semakin parah dengan adanya lobang dan pemanasan global yang dimana semakin hari kita akan terasa panas dan gerah.

Lalu, dengan melihat kondisi terpuruk ini didepan mata kita, makanya sekarang ini orang-orang ilmuwan berlomba-lomba untuk menyelesaikan permasalahan ini agar kedepannya didapatkan solusi yang jitu untuk sebuah kendaraan bermotor yang nyaman, aman, serta green to earth.

Makanya, saat ini hadirlah motor listrik yang dapat menjadi solusi untuk kita dalam menjalankan aktifitas sehari-harinya. Pasalnya, emisi yang dihasilkan dari motor listrik tersebut tidak memiliki dampak yang parah bahkan tidak ada sama sekali polusi ataupun gas karbon yang dihasilkan.

Tapi, dimana kita bisa mendapatkan motor listrik ini? Apakah motor listrik ini bisa disewakan? Tentu, jawabannya sangat bisa untuk bisa sewa motor listrik sesuai kebutuhan yang kita inginkan. Dan, pastinya haruslah dengan mengikuti syarat-syarat yang sudah berlaku dikalangan penyewa motor listrik ini. Berikut penjelasannya :

  • Nah, motor listrik yang tersedia saat ini bisa kamu temukan di Jakarta dengan nama motor listrik Migo e-bike.  Motor listrik ini menjadi satu-satunya solusi buat kamu untuk bisa menyewa sebuah motor untuk berkendara dijalanan. Tentu, dengan harga yang hemat dapat menjadikan diri kita lebih produktif untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi.

 

  • Tentu, dengan kamu menyetujui untuk memulai menaiki motor listrik, maka sudah pasti kamu juga membutuhkan sebuah mekanisme yang dimiliki si penyewa. Oleh karenanya, untuk bisa sewa motor listrik yang disebutkan diatas maka ada aplikasi yang musti kamu instal dan kemudian semua sistem pembayaran akan dilakukan didalamnya.

 

  • Kemudian, salah satu syarat untuk bisa sewa motor listrik ini selanjutnya adalah diwajibkan bagi kamu yang sudah berusia 17 tahun keatas. Lalu, sebagai data identitas diri yang digunakan adalah Kartu Tanda Penduduk yang dibarengi dengan foto selfie kemudian upload ke dalam aplikasinya sebagai tanda valid bahwa data tersebut adalah data diri kamu.

 

Pada motor listrik ini mempunyai kelebihan yang cukup menarik jika kamu menyewanya yakni ada sebuah mode parkir yang dimana isinya dapat kamu pilih antara lain kunci stang dan secara otomatis motor listrik kamu akan padam serta langsung menguncinya seperti motor biasanya.

Baca juga : Kelemahan Yang Dimiliki Accu Kering Saat Berada Di Jalanan

Ad
Authored by: Indah Fitria