Tiga Top Survey Mobil Terkeren di Dunia

Tiga Top Survey Mobil Terkeren di Dunia

Ad

Anda ingin memiliki mobil terkeren di dunia? banyak referensi bagus untuk anda. Banyak mobil keren yang diproduksi di belahan bumi lain yaitu di Eropa. Anda dapat melihat betapa elegan dan canggihnya mobil-mobil tersebut. nama-nama yang bisa menjadi referensi anda antara lain Pagani Zonda C12F, Lotec Sirius, McLaren P1, Lamborghini Veneno, Koenigsegg CCGT, Bugatti Veyron, Lamborghini Reventon, Ferrari Enzo, Lamborghini Gallardo, Maserati Birdcage, Lamborghini-C S1, 2009 Alfa Romeo, Frazer-Nash ‘Namir’ Hybrid, SSC Ultimate Aero TT yang merupakan mobil tercepat di dunia, dan masih banyak lagi. Beberapa referensi nama tersebut bisa menjadi motivasi untuk anda dalam meraup kekayaan dan dapat memiliki salah satu dari mobil keren tersebut. kebutuhan akan aktualisasi diri sangat penting sehingga punyailah mimpi dan raihlah. Anda bisa menjadi orang keren dengan mobil keren.

Dari beberapa referensi nama di atas, yang menarik perhatian adalah tiga dari beberapa top survey mobil terkeren di dunia yaitu McLaren P1, Lamborghini Veneno, dan Ferrari Laferrari Apa yang terlintas di benak ketika mendengar kata keren? Fantastis, berkualitas, tangguh, desain exterior yang menarik dan desain interior yang mewah, harganya mahal. Semua itu dimiliki oleh tiga top survey mobil terkeren di dunia tersebut. McLaren P1 rilis pada tahun 2014. Kerennya adalah mobil ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Akselerasi yang dilakukan dari 0 hingga 100 km per jam hanya membutuhkan waktu 2.8 detik. Mobil ini menggunakan sistem transmisi 7 kecepatan kopling ganda dan kecepatan maksimal yang mampu ditempuh oleh mobil ini mencapai 349,3 km per jam. McLaren P1 sangat mempesona dengan gayanya yang klasik dan unik. Laju yang cepat disebabkan oleh mesin yang teramat canggih yaitu mesin Twin Turbo dengan kapasitas 3.8 liter. Harga yang lumayan mahal mencerminkan nilai kualitasnya yang tinggi yaitu berkisar 16.4 miliar. Produk inggris ini memiliki keistimewaan berupa teknologi motor listrik yang disebut dengan IPAS (Instant Power Assist system) yang mana motor listrik menyala mengikuti mesin bensin sehingga motor listrik tidak bergerak apabila mesin bensin mati. Bantuan motor listrik tersebut yang menyebabkan mobil ini dapat melaju dengan kencang.

Lamborghini Veneno juga termasuk dalam tiga top survey mobil terkeren di dunia warna mengkilapnya dapat menyilaukan mata. Mobil jenis sport ini tidak diragukan lagi tampilannya oleh masyarakat dunia. istimewanya adalah mobil ini memiliki harga yang sangat mahal menembus 54.6 miliar rupiah. Tentu, harga sebanding dengan kualitas. Mobil ini memiliki kecepatan tinggi hingga mencapai 355.6 km per jam, hebat bukan? Mobil menggunakan besutan dengan penyaring karbon berkualitas tinggi. Mobil yang tidak kalah keren dari Lamborghini Veneno adalah Ferrari Laferrari. Mobil ini juga termasuk dalam mobil sport yang biasa dipakai oleh para pebisnis sukses dan para artis papan atas indonesia. Mobil ini cukup ekstrim dengan sistem transmisinya yang menggunakan dua percepatan dengan kopling ganda. Istimewanya tampilan mobil ini sepeti jet dan performa yang maksimal diperoleh dari sistem hybrid yang digunakan. Kerennya adalah mobil ini mampu berakselerasi dari 0 – 100 km per jam dapat ditempuh dalam waktu 2.9 detik, sedikit lebih lambat dari mobil McLaren p1 dan kecepatan maksimalnya mencapai 354 km/jam. Mobil terkeren ini memiliki harga 18 miliar. Jika anda belum siap memiliki salah satu dari tiga top survey mobil terkeren di dunia jangan ragu lagi untuk segera membangun impian dan bekerja lebih keras karena anda juga memiliki kesempatan untuk tampil keren dengan mobil terkeren sedunia.

Ad
Authored by: Della Firdatia