Harga-Harga Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Yang Cocok Untuk Anak muda

Harga-Harga Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta Yang Cocok Untuk Anak muda

Ad

Untuk membeli kendaraan bermotor, terutama mobil anda harus memikirkannya dengan matang agar anda tidak salah membeli mobil. Mengapa harus seperti itu? Karena harga mobil tidaklah murah, apalagi jika anda berencana untuk membeli mobil baru. Tentu anda harus mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya anda memutuskan untuk membeli mobil baru. Namun bila anda memiliki budget yang terbatas, misalkan saja hanya ada Rp 100 juta, maka anda bisa mencari mobil-mobil dengan harga mobil bekas di bawah 100 juta. Sisa uang nya bisa anda gunakan untuk memperbaiki mobil sehingga menjadi lebih nyaman ketika dikendarai senyaman mobil baru.

Ada banyak sekali mobil yang bisa anda jadikan pilihan jika anda tertarik untuk mencari harga mobil bekas di bawah 100 juta atau bahkan lebih murah daripada mobil bekas pada umumnya, sebut saja Datsun Go, Daihatsu Ayla dan juga Toyota Agya yang mana ketiganya merupakan LCGC atau Low Cost Green Car. Hanya saja seperti kata orang-orang “ada harga ada rupa”, maka jangan mengharapkan fitur yang menggunakan teknologi tinggi dan juga build quality yang bagus. Selain kendaraan LCGC, masih ada banyak mobil bekas lainnya yang tidak kalah menarik lho!

Apa sajakah jenis dan merk mobil dengan harga mobil bekas di bawah 100 juta? Berikut akan dijelaskan satu per satu mobil-mobil tersebut.

  • Honda Jazz keluaran tahun 2005-2007

Honda Jazz merupakan salah satu mobil favorit bagi anak muda. Mulai dari desainnya yang sangat stylish dan juga produsennya yaitu Honda memiliki nama besar yang terkenal dengan kualitas kendaraannya. Jika anda ingin mencari Honda Jazz dengan harga di bawah 100 juta, anda bisa mencari mobil bekas dengan keluaran tahun 2005 hingga 2007 karena harganya masih lumayan murah dengan kisaran Rp 80 juta.

  • All New Kia Picanto keluaran tahun 2012-2014

Walaupun Kia merupakan produsen mobil asal Korea, namun jangan remehkan kualitasnya. Mobil Kia sempat menguasai pasar otomotif di Indonesia. Salah satu mobil yang direkomendasikan untuk anak muda adalah All New Kia Picanto keluaran tahun 2012 hingga 2014 karena harganya masih relatif murah dan terjangkau jika anda mencari mobil bekas. Desainnya yang stylish merupakan hasil goresan tangan dari mantan desainer Audi (brand mobil asal Eropa) yang terkenal, yaitu Peter Schreyer. Anda bisa membawa mobil bekas ini hanya dengan harga Rp 80 juta-an saja.

  • Toyota Yaris keluaran tahun 2007

Sama seperti Honda, brand Toyota merupakan brand yang dikenal dengan kualitasnya yang baik. Apalagi Toyota memiliki banyak bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi walaupun anda memiliki Toyota Yaris keluaran 2007, dijamin mobil tersebut masih memiliki kualitas yang sama dengan mobil barunya. Jika tertarik, anda harus menyediakan uang sebesar Rp 80 juta-an untuk membawanya pulang.

  • Suzuki Swift keluaran tahun 2006

Mobil yang satu ini tergolong kecil seperti Honda Jazz, Toyota Yaris dan juga All New Kia Picanto. Suzuki Swift juga tidak kalah stylish karena memiliki desain sporty yang sangat cocok untuk anak muda. Apalagi mobil kecil ini memiliki mesin yang cukup besar dengan kapasitas 1586 cc. Mesin yang besar dapat membawa anda ke luar kota dengan nyaman dan tanpa gangguan selama perjalanan. Anda bisa membawa mobil bekas Suzuki Swift ini pulang dengan harga Rp 90 juta-an

Ad
Authored by: Della Firdatia